Sabtu, 23 Agustus 2014

9 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat

DOKTER UP| 10 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat - Bagi kebanyakan wanita, mempunyai  tubuh yang langsing atau ideal adalah menjadi dambaan . Dengan tubung yang langsing banyak manfaat yang mungkin dapat ia rasakan. Selain seht akan badan dan mengurangi resiko munculnya penyakit, dengan tubuh yang langsing mungkin juga bisa mengikat pria yang memandangnya.

9 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat
9 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat


Kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana melangsingkan tubuh secara alami dan cepat, silahkan disimak dibawah ini :

1. Minum Air putih

Air putih merupakan air yang paling baik dan tanpa menimbulkan resiko apapun. Jangan malas minum air putih setiap hari. Selain tidak berkalori, air putih membantu tubuh membersihkan racun-racun melalui keringat. Biasakan minum air putih agar tubuh kita menjadi sehat.

2.Konsumsi Teh hijau

Selain air putih,minum jangan lupa minuman Anda dengan teh.karena teh hijau – terutama yang tawar. Karena dapat menurunkan risiko penyakit jantung, kolesterol, kanker, dan juga membakar lemak didalam tubuh kita.

3. Minuman berkalori

Alasan kuat mengganti segala jenis minuman dengan teh hijau adalah kerena kebanyakan dari mereka mengandung banyak kalori. Sebut saja jus,kopi,soda,dan bahkan susu!

4. Naik tangga

Naik tangga adalah kegiatan yang yang membakar kalori kita dengan menggerakkan kaki.Eskalator atau lift memang lebih nyaman dinaiki. tapi alangkah baiknya jika Anda membiasakan diri untuk menggunakan tangga demi meningkatkan denyut jantung dan membakar lebih banyak kalori.Silahkan pilih tangga manual agar anda bisa membakar kalori.

5. Porsi kecil

Anda bisa coba cara ini. Daripada makan tiga kali sehari dalam jumlah besar, Silahkan coba ubah kebiasaan tersebut dengan makan lima atau enam kali sehari dalam porsi kecil. Cara ini juga sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan anda.

6. Piring kecil

Makan dengan menggunakan piring kecil akan membatasi Anda dalam menghabiskan makanan.Apabila anda masih merasa lapar, jangan tambah dulu, tapi tunggu selama 20 menit. Makanan itu masih dalam perjalanan untuk mengenyangkan Anda. Silahkan praktekkan.

7. Membagi makanan

Sudah kenyang? Jangan memaksakan diri untuk menghabiskan karena sayang harganya yang mahalkan..hehehe... Alangkah baiknya  anda simpan atau bagi makanan tersebut bersama kerabat. Selain hemat, Anda juga berusaha mengontrol asupan kalori, Ayo silahkan dicoba juga.

8. Televisi

Jangan pernah makan sambil menonton televisi. Anda perlu fokus pada makanan dan mengontrol jumlah yang masuk ke dalam perut anda. Selain itu, kunyahlah pelan-pelan untuk meyakinkan diri bahwa perut sudah kenyang ketika makanan habis.

9. Stres

Terakhir, jangan sampai stres. Karena stres dapat mengacaukan sistem hormon dan nafsu makan. Maka akibatnya, Anda akan semakin makan berlebihan dan gagal menurunkan berat badan.

Sekian artikeltentang '' 9 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat ''. Semoga bermanfaat bagi anda semuanya, dan terimakasih atas kunjungannya ya, baca juga trik tips kesehatan lainnya.

9 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hery Tekno

0 komentar:

Posting Komentar